Mencari Blogpreneur Sejati

Saatnya mencari blogpreneur sejati bukan mencari blogpreneur pemula karena blogpreneur sejati tidak mencari cinta sejati untuk menjalani kehidupan apalagi menghidupi keluarga mereka.

Unik juga kiasan mencari blogpreneur sejati yang tiba-tiba saja muncul dari kepala ini buat mendukung sekaligus meramaikan kompetisi blog dengan mengusung topik mencari blogpreneur sejati yang diselenggarakan oleh blogger Indonesia untuk pemilik blog di seluruh Tanah Air.

Kata di atas tadi adalah tulisan yang bertujuan untuk memeriahkan kontes mengoptimalkan blog dengan target kalimat tertentu di mesin pencari yang mulai semakin ramai saja di Negara kita dan kali ini tujuannya untuk mencari blogpreneur sejati.

Seperti sudah dituliskan pada artikel sebelumnya bahwa jika kita berniat menjadi dan bukan semata bertujuan guna ikutan mencari blogpreneur sejati itu sesungguhnya bukanlah mimpi karena di cerita sebelumnya yang berjudul serunya berteman dengan seorang blogpreneur sejati disitu jelas sekali kalo sudah larut sama yang namanya bisnis blog apapun bentuknya pasti kita akan terpancing untuk terus menggelutinya apalagi jika memang sudah berhasil mencapai apa yang namanya pemasukan bersifat pasif dari semua bisnis blog yang kita jalankan walaupun itu bukan tolak ukur mencari blogpreneur sejati.

Ratusan, ribuan bahkan jutaan kisah keberhasilan seseorang menjadi blogpreneur atau mengkombinasikan blog dengan entrepreneur sebab menjadi pebisnis sejati melalui blogging tidak semata-mata mencari uang tapi juga harus menaklukkan berbagai syarat mutlak untuk menjadi sekaligus mencari blogpreneur sejati salah satunya adalah dengan kekuatan niat dan ketekunan untuk menjalaninya.

Mencari guru dalam blogging juga bagian dari faktor penting penentu keberhasilan kita untuk menjelma menjadi blogpreneur karena master atau suhu sejati inilah yang berperan penting dalam upaya kita menuju keberhasilan dan dengan menjalin pertemanan dan persahabatan dengan sesame blogger pasti akan membantu sekali dalam usaha kita mencari blogpreneur sejati sebagai pembimbing.

  1. Mantapkan niat untuk menjadi Blogpreneur
  2. Jalin pertemanan dan persahabatan dengan pemilik blog lain baik yang setema atau berbeda.
  3. Seringlah blogwalking ke blog teman sejati.
  4. Rajin mencari informasi terbaru seputar bisnis online.
  5. Rutin melakukan update blog agar pengunjung tetap setia.
  6. Bergabunglah ke dalam berbagai komunitas blogger.
  7. Ikuti perkembangan terbaru melalui berbagai forum blog yang tersedia secara gratis.
  8. Setelah semua tercapai pilihlah target yang akan mendukung kita mencari blogpreneur sejati karena dengan dimikian, niat yang mantap pasti dengan mudah tercapai.

Jadi tentukanlah keputusan sekarang juga apakah kalian akan memutuskan mencari blogpreneur sejati sendiri atau dengan tips yang sudah saya jelaskan sebelumnya.


LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2009 | PENGUMUMAN CPNS TERBARU TAHUN 2009



0 komentar: