Berteman Seorang Blogpreneur Sejati

Pernah merasakan menjadi atau berteman seorang blogpreneur sejati? Kalo saya memang merasa serunya berteman seorang blogpreneur sejati karena selain berbagi pengalaman dan pengetahuan, banyak hikmah yang bisa saya daptkan dari menjalin persahabatan dengan seorang blogpreneur sejati.


Memang rekan saya yang seorang blogpreneur sejati tadi boleh dikatakan baru menggeluti bisnis online khususnya lewat blog kalau hasil perbincangan mungkin baru sekitar satu tahun dia serius menjadi blogpreneur.

Bisnis yang digelutinya adalah tentu saja dengan mengelola blog untuk kegiatan menjual tulisan atau istilah blogging disebut dengan menerima kerjaan review atau PTR alias Paid To Review jadi setiap tulisan atau review yang kita buat akan dihargai dengan nominal dollar atau rupiah tergantung brooker penyedia layanan.

Nah.. dengan berteman seorang blogpreneur sejati tadi lama kelamaan akhirnya mulai akrab dan dia mulai mau membuka diri sekaligus identitas asli dan sekaligus alamat blog yang dimiliki dan rupanya blog utama milik rekan blogpreneur tadi hanya ada empat blog yang diikutkan program review tadi, tapi tau gak penghasilan rutin yang bisa dia terima setiap bulan dari satu program review yaitu sekitar $ 500 atau kurang lebih 5 juta rupiah gitu deh dan tentunya akan terus bertambah seiring bertambahnya waktu dan pengalamannya dalam blogging.

Dengan penghasilan segitu dia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan lamanya yg hanya duduk diam dikantoran dengan penghasilan tidak lebih dari dua juta rupiah (tentu dong dia lebih memilih menjadi blogpreneur) iya gak?

Cukup ya cerita saya tentang serunya berteman seorang blogpreneur sejati, ntar kalo ada waktu pasti saya lanjutkan lagi cerita yang gak kalah seru dibandingkan tulisan ini.


LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2009 | PENGUMUMAN CPNS TERBARU TAHUN 2009



0 komentar: