Lomba Bertema Mencari Blogpreneur

Ada sedikit informasi nih buat kalian semua yang kebetulan punya blog dan pengen kenal dengan yang namanya blogpreneur saat ini sedang digelar lomba bertema Mencari Blogpreneur Sejati yang disajikan khusus buat siapa saja blogger dari Indonesia


Lomba bertema mencari blogpreneur sejati ini ditujukan kepada blogger usia berapa saja tapi diutamakan bagi para pemula yang memang sedang menggandrungi aktifitas blogging.

Masalah blog kamu menggunakan mesin apapun dalam kontes ini gak jadi persoalan yang penting kamu bisa menempatkan blog kamu di posisi teratas atau minimal 3 besar maka kalian akan mendapatkan sejumlah hadiah tapi perlu diingat kalo blog yang dilombakan tidak boleh langsung menggunakan domain keyword buat ikutan kontes ini namun kalo cuma subdomain katanya sih gak jadi problem.

Jadi, buat kalian semua yang tertarik ikutan lomba blog bertema mencari blogpreneur sejati silakan aja browsing di google dengan kata kunci mencari blogpreneur sejati nah.. disitu kalian akan temukan blog-blog peserta yang sudah terjun duluan sekaligus itulah artinya pesaing kalian yang sudah menunggu.

Kalo memang gak mau ribet silakan aja kunjungi penyelenggaranya biar jelas peraturan dan ketentuan lomba, semua bias kalian temukan di belajartraffic[dot]com.

Buruan aja mumpung masih ada waktu. Sukses buat semuanya ya!


LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2009 | PENGUMUMAN CPNS TERBARU TAHUN 2009



0 komentar: