Blogpreneur Sejati Bukan Impian

Sekalian aja nih kasih tulisan seputar blogpreneur dulu soalnya mau update informasi lowongan kerja juga belum punya informasi terbaru, jadi daripada blog satu ini kelamaan vakum tanpa tulisan mending membahas sedikit tentang kalimat Blogpreneur Sejati Bukan Impian.


Kenapa saya berani mengatakan blogpreneur sejati bukan impian, yup karena menjadi blogpreneur sejati memang bukan cuma sekedar impian, seperti sudah saya jelaskan sebelumnya kalo di Negara kita sebenarnya sudah banyak terbukti blogpreneur sejati yang berhasil sukses lewat internet entah bidang apapun yang digeluti mereka yang jelas dari mengelola blog dengan rutin pasti akan membuahkan hasil, bukan Cuma materi yang pasti pengetahuan dan pergaulan.

Batasan untuk disebut blogpreneur sejati seyogyanya juga tidak hanya dipatok pada penghasilan berupa uang karena masing-masing blogger (sebutan bagi pemilik blog) memiliki batasan kepuasan sendiri dari apa yang dihasilkan mereka dari aktifitas ngeblog tadi.

Jadi sekali lagi uang bukan merupakan tolak ukur utama keberhasilan kalian menjadi seorang blogpreneur, kendati demikian gak ada salahnya juga kalo blogpreneur banyak menargetkan income mereka terutama pasif income sebagai bukti keberhasilan menjadi seorang entrepreneur lewat media yang disebut blog.

Segera aja banyak-banyak cari informasi biar kenal jauh apa makna blogpreneur biar gak ketinggalan karena blogpreneur sejati bukan impian kok.


LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2009 | PENGUMUMAN CPNS TERBARU TAHUN 2009



0 komentar: