Ikutan Mencari Blogpreneur Gak??

Seperti sudah saya sampaikan sebelumnya kalo sekarang lagi digelar lomba bertema mencari blogpreneur sejati jadi mau nanya dikit nih apa kalian ikutan mencari blogpreneur sejati gak??

Kalo saya lebih tertarik kalo ada yang mau mengajarkan menjadi blogpreneur sejati ketimbang mencari blogpreneur sejati soalnya kalo sudah jadi blogpreneur apalagi yang sejati, pasti kita gak pusing lagi mencari lowongan kerja karena sudah banyak terbukti kalo di Indonesia banyak blogpreneur sejati bias sukses dan berniat meninggalkan pekerjaan mereka demi menekuni professi sebagai seorang blogpreneur.

Kembali ke pertanyaan ikutan mencari blogpreneur gak?? Sebenarnya saya mau menguji keyakinan kalian apa sudah mantap mau menguji kemampuan blog kalian dalam menaklukkan mesin pencari soalnya di pengumuman juga dituntut sebuah blog yang tidak pernah ikutan lomba optimasi apapun sebelumnya, makanya rasanya lucu juga kalo ramai-ramai menurunkan blog-blog terasing walalupun gak sedikit peserta sudah menurunkan blog andalah mereka.

Apapun tema blog kalian, bebas kok kalian selama merasa sebagai blogger Indonesia kalian bisa ikutan kontes ini, buruan ikutan mencari blogpreneur sejati gak??


LOWONGAN KERJA TERBARU TAHUN 2009 | PENGUMUMAN CPNS TERBARU TAHUN 2009



0 komentar: